Mengatasi Masalah Berat Badan dengan Starch Based Diet

Ini adalah Testimonial yang mengharukan dan menakjubkan

Ini adalah testimonial Chef AJ. Beliau adalah seorang koki vegan. Ia menceritakan perjuangan seumur hidupnya menghadapi kegagalan demi kegagalan dalam menurunkan berat badannya. Ia menceritakan penghinaan yang dilakukan oleh anak-anak di sekolah, anggota keluarganya, juga bercerita tentang penyakit-penyakit yang ia derita karena pola makannya yang salah. Ada sebuah cerita yang menarik dimana Chef AJ terdiagnosa dengan polip di dalam ususnya, ia memutuskan untuk menjalankan vegan diet dan polip di dalam ususnya hilang setelah 3 bulan. Namun diet ini tidak bisa menurunkan berat badannya. Pada akhirnya dia bertemu dengan seorang dokter untuk makan-makanan yang berkanji. 

Begitu juga Penn dari Penn & Teller

Penn berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 103 pounds (Kira-kira 45 kg) dengan memilih makanan-makanan yang berkanji juga.

Berikut ini adalah seminar yang diberikan oleh dokter McDougall, yang menganjurkan cara makan ini.

 

Apabila anda bertanya mengapa selama ini kita tidak pernah mendengar tentang Dokter McDougall sedangkan dia telah membantu orang selama puluhan tahun? Dr McDougall sering ditolak dari tempat seminar yang membahas Obesitas. Mengapa? Karena Dr McDougall mengatasi obesitas tanpa obat atau perawatan. Oleh karena itu tidak ada perusahaan yang mau mempromosikan beliau.

Berikut ini adalah testimonial dari Hannah yang mengikuti Starch based diet. (Amati dimana Hannah mengatakan bahwa dia mengikuti Starch Solution yang merupakan program pendidikan John McDougall)

Sekarang Hannah menunjukan orang lain cara-cara untuk hidup sehat.