Bedanya Essential Rewards dan Standard Order

Ketika kita menjadi member Young Living, kita akan sering mendengar istilah ER dan SO. ER singkatan dari Essential Rewards dan SO adalah Standard Order. Apakah gerangan 2 hal ini?

Sarah Harnisch, salah satu Diamond Leader (dan saya percaya, soon to be RCD), pernah berkata begini: “every essential oil you are using is one less chemical you are not using."

Artinya, ketika kita menggunakan produk Young Living (dalam hal ini khususnya essential oil), kita telah menggeser satu produk kimia (di rumah).

Perjalanan kita menggunakan essential oil adalah perjalanan kesehatan kita untuk menjadi lebih baik. Yang namanya perjalanan, perlu proses dan waktu. Tidak hanya menggunakan 1 produk, tapi secara bertahap kita belajar explorasi keanekaragaman varian essential oil.

Untuk perjalanan ini, Young Living mendukung kita dengan menyediakan program Essential Rewards (ER). Dengan memilih program ER, kita akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

  1. Mendapatkan harga anggota dan hemat 24% dari harga retail untuk setiap pembelanjaan.

  2. Berhak atas point rebate (10-25%) yang dikumpulkan secara bertahap dan setelahnya dapat ditukarkan dengan produk gratis secara cuma-cuma.

  3. Berhak mendapatkan hadiah promo setiap bulan.

  4. Berhak atas hadiah loyalty berupa essential oil per 3 bulan selama setahun pertama keanggotaan.

  5. Kesempatan untuk mendapatkan Fast Start Bonus, Unilevel Bonus dan Rising Star Bonus.

  6. Berhak atas bonus Start Living ketika mendaftarkan anggota dengan PSK.

  7. Ongkos kirim lebih murah.

Untuk menikmati keuntungan-keuntungan tersebut, setiap anggota wajib order sebesar 100 pv setiap bulan. Khusus di Indonesia, diperbolehkan order ER 50 pv, namun perlu diperhatikan bahwa keuntungannya tidak sebanyak mengikuti ER 100 pv.

Sementara itu, para anggota yang baru ingin mencoba dan tidak siap dengan pembelian 100 pv per bulan tetap mendapatkan harga member tanpa order minimum. Inilah yang disebut dengan Standard Order (SO) atau di Young Living Indonesia disebut dengan Order Standar.

Kalo saya? — sejak terdaftar anggota, saya langsung secara otomatis terlibat program ER (Essential Rewards) dan tidak menyesal karena saya menikmati hadiah dan manfaat maksimal. Saya pelan-pelan kumpulkan point rewards nya dan ketika sudah cukup banyak (300 pv), saya tukarkan dengan produk-produk Young Living US, asik deh. Soalnya di YL US banyak sekali produk yang belum masuk pasar Asia.

Demikian penjelasan saya mengenai keanggotaan ER dan SO, semoga bisa dipahami ya. Jika ada teman-teman yang selama ini masih bolak balik beli lepasan di market place, dan sekarang ingin bergabung dalam keanggotaan resmi Young Living Indonesia, yuk saya bantu… silakan hubungi saya atau klik link ini —> https://www.myyl.com/sehatbersama

Happy oiling!